Sukses

Entertainment

Petulangan Intergalaksi Star Wars: The Force Awakens di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan menyambut kembalinya film Star Wars ke layar lebar dengan episode VII, Star Wars: The Force Awakens tiba di Jakarta. Para penggemar Star Wars dapat menjelajah ke dalam dunia petulangan intergalaksi di Senayan City, Jakarta dari 4 Desember 2015 sampai 10 Januari 2016.

Bersama dengan Lucasfilm, Senayan City eksibisi Star Wars: The Force Awakens. Pameran terpadu ini akan menampilkan segala sesuatu yang perlu diketahui mengenai Star Wars: The Force Awakens, termasuk instalasi pesawat tempur Tie Fighter 1:1, area ritel untuk penggembar berbelanja beragam produk Star Wars, menjelajah tampilan interaktif, Star Wars diorama dan bahkan dapat menguji kemampuan di pojok permainan Star Wars Battlefront.

Para penggemar Star Wars dapat menjelajah ke dalam dunia petulangan intergalaksi di Senayan City, Jakarta dari 4 Desember 2015 sampai 10 Januari 2016. (Disney Indonesia)

“Bersamaan dengan menghitung mundur premier Star Wars: The Force Awakens yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, kami ingin membawa para pengunjung di Indonesia lebih dekat ke dalam dunia Star Wars agar semua orang dapat menjelajahi pameran interaktif ke galaksi nun jauh, mengenal para karakter dan bahkan untuk bergabung dengan sisi terang ataupun sisi gelap. “ kata Amit Malhotra , Wakil Presiden dari The Walt Disney Company melalui rilis kepada Bintang.com.

”Kami menghadirkan program Star Wars: The Force Awakens karena kami melihat antusiasme dan hype masyarakat dari masa ke masa yang seakan tidak pernah padam akan Star Wars. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan seri ke-7 Star Wars sepanjang musim libur Natal dan Tahun Baru kali ini, dan semoga dengan adanya program ini kami dapat memenuhi kerinduan para fanboy dan fangirl Star Wars di Indonesia.” ungkap Veri Y. Setiady, selaku CEO Senayan City.

Para penggemar Star Wars dapat menjelajah ke dalam dunia petulangan intergalaksi di Senayan City, Jakarta dari 4 Desember 2015 sampai 10 Januari 2016. (Disney Indonesia)
Area Star Wars tidak hanya meramaikan area Main Atrium, tetapi berbagai instalasinya juga tersebar di Ground Floor, lantai 1 di luar Main Atrium, dan Lower Ground Floor di Senayan City. Pameran ini juga akan menampilkan karya seni dari para penggemar Star Wars Indonesia yang akan menampilkan interpretasi mereka dari kecintaan mereka terhadap Star Wars.

“Kami memahami bahwa Star Wars memiliki penggemar yang begitu banyak di Indonesia, dan melalui pameran ini kami berharap dapat memberikan kegembiraan juga pada para penggemar baru. Kami berharap bahwa para pengunjung dapat berpartisipasi dalam acara ini dan dapat menikmati Star Wars: The Force Awakens bersama dengan teman-teman dan keluarga” tutup Amit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading