Episode Perdana Sinetron Michelle Ziudith Alphabet Jadi Trending

Henry Hens08 Des 2015, 21:42 WIB
Alphabet

Fimela.com, Jakarta Pada 7 Desember kemarin, SCTV merilis empat program baru, salah satu diantaranya adalah sinetron Alphabet. Sinetron tersebut dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang pernah bermain di film Magic Hour yang juga diproduksi oleh Screenplay.

Episode perdana sinetron Alphabet ternyata menuai respons positif dari netter. 

Menyambut penayangan perdanan Alphabet, netter meramaikan Twitter dengan tagar #NontonAlphabetSCTV. Hal ini membuat Alphabet sampai masuk daftar trending topik Twitter Indonesia.

Selain penasaran pada kisah Alpha (Rizky Nazar) yang culun namun cerdas dan Beta (Michelle Zudith) gadis cantik yang buta, netter juga antusias saat tahu Cassandra Lee juga ikut bermain bareng Randy Martin di Alphabet. Cassandra dan Randy sebelumnya pernah dipasangkan dalam Rain The Series.

Dalam sinetron Alphabet, Michelle Ziudith berperan sebagai Betha yang dikisahkan sebagai gadis berparas cantik, tapi tidak mampu melihat. Sangat berbeda dengan Alfa (Rizki Nazar) yang tampan dan aktif.

Foto profil Michelle Ziudith (Andy Masela/bintang.com) Namun sayang, Alfa yang diangkat anak oleh ayah Betha itu menderita disleksia (kesulitan belajar/membaca) yang membuatnya dibuang oleh orang tua kandungnya.

Selain Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, Alphabet juga dibintangi Randy Martin, Cassandra Lee, Celline Meliana, Surya Saputra dan Ira Wibowo. Alphabet tayang tiap hari mulai jam 16.30 WIB hanya di SCTV.