Sukses

Entertainment

Album Baru Coldplay Mampu Jungkalkan Adele

Fimela.com, Jakarta Setelah satu minggu bertahan di puncak chart, album 25 dari penyanyi asal Inggris Adele akhirnya harus turun peringkat. Adalah grup band asal Inggris Coldplay yang sanggup menjungkalkan Adele dari puncak kesuksesannya.

Album terbaru dari Coldplay yang berjudul A Head Full of Dreams menjadi pelaku utama yang berhasil menjungkalkan Adele. Total abum coldplay unggul sekitar 2000 angka dari segi penjualan.

Adele (AFP/Bintang.com)

Prestasi yang dicatatkan oleh Coldplay ini sebenarnya masih belum akan berakhir. Hal tersbut mengingat bahwa masih ada waktu hingga jumat besok untuk menghitung total penjualan dalam minggu ini.

jika di posisi pertama ditempati Coldplay dan Adele, maka di peringkat ke-3 ana nama Elvis Presley. Album Elvis yang berjudul If I Can Dream mampu mengungguli musisi lain.

Coldplay (via digitalspy.com)

Di peringkat ke-4 sendiri ditempati oleh penyanyi asal Kanada Justin Bieber dengan album terbarunya yang berjudul Purpose. Sedangkan Jess Glynne melengkapi daftar 5 besar dengan albumnya yang berjudul I Cry When I Laugh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading