Sukses

Entertainment

Akhir Tahun, Citra Scholastika Kebanjiran Rezeki

Fimela.com, Jakarta Waktu semakin berlalu, tak disangka sudah mendekati pergantian tahun. Banyak hal yang dilalui Citra Scholastika untuk meraih kesuksesannya di tahun ini, meski tak mudah tapi semuanya memberikan berkah yang besar bagi Citra.

"Sebenarnya ada dua hal, progres tinggi banget. Bersyukur banget karena Tuhan kasih aku rejeki dan satu sisi emang capek dan lelah. Pressure juga banyak dan pekerjaan lagu baru juga. Tapi, seneng banget di tahun 2015 jalannya cepet sekali dan produktif sekali," kata Citra Scholastika di Gedung Annex lantai 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2015).

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apalagi soal pekerjaan, di akhir tahun 2015 pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ibarat kebanjiran rezeki. Mengakhiri tahun, panggilan untuk menyanyi terus berdatangan kepada Citra Scholastika.

"Karena rayakan hari raya dan berhubungan dengan Natal acaranya, jadi itu sumber rezeki banget. Sama kayak Ramadan, bulan penuh berkah, sama kayak Natal juga," lanjutnya.

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian ada harapan bagi Citra Scholastika mengawali tahun 2016. Nanti, ia bisa menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga dengan melakukan berbagai kegiatan.

"Pengen banget awal 2016 dirayain kita tukar kado, rayain bareng keluarga, dateng ke rumah keluarga-keluarga, kumpul-kumpul keluarga, quality time untuk keluarga besar," harap Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading