Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ups, Naomi Campbell Tak Sengaja Ekspos Payudara

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang mau mengalami kesialan. Tak terkecuali Naomi Campbell yang sayangnya tidak bisa berbuat apa-apa ketika kesialannya tersebut bahkan diabadikan dalam foto-foto.

Naomi mengalami wardrobe malfunction setelah menghadiri pesta di London pada Kamis (3/12/2015) malam. Sang supermodel secara tidak sengaja mengekspos seluruh payudaranya.

Naomi Campbell (via nydailynews.com)

Saat itu, Naomi sedang meninggalkan rumah Madona di mana pesta diadakan dan masuk ke mobilnya. Terlepas dari kesialan yang dialaminya, Naomi tampak cantik seperti biasa.

Dia mengenakan gaun hitam dengan garis leher yang rendah, memamerkan belahan dadanya, dan jaket yang disampirkan di bahunya. Dia difoto berpegangan tangan dengan seorang laki-laki ketika berjalan keluar dari gedung.

Naomi Campbell (via aceshowbiz.com)

Selain Naomi, Kate Moss juga terlihat di pesta tersebut. Model berusia 41 tahun tersebut muncul dengan atasan hitam, celana senada, sepatu bot, dan mantel merah muda sambil membawa sebuah tas hitam.

Baik Naomi Campbell dan Kate Moss tidak berada terlalu lama di pesta tersebut. Mereka meninggalkan pesta hanya setelah satu jam berada di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading