Sukses

Entertainment

Satu Panggung Bareng Iwan Fals, Rian d'Masiv Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam kolaborasi bersama musisi legendaris, Iwan Fals, grup band d'Masiv dipercaya mengaransemen lagu hits Iwan Fals berjudul Entah dan satu lagu baru berjudul Satu-Satunya. Single Entah menjadi salah satu dari 10 lagu di album Satu kolaborasi Iwan Fals bersama band NOAH, Nidji, Geisha, dan d'Masiv.

"Ini sebuah momen yang membahagiakan bagi saya dan tentunya d'Masiv. Jujur, nggak pernah nyangka bisa satu panggung," ujar Rian, vokalis d'Masiv ditemui Bintang.com di acara Media & Partner Gathering uang digelar di Foundry 8, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa malam (8/12/2015).

Rian d'Masiv (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ryan mengaku sangat mengidolakan sosok Iwan Fals. Bahkan, semua karya Iwan Fals dari album pertamanya dalam berbagai bentuk fisik album pun ia koleksi.

"Saya punya album beliau, lengkap, CD sampai Vinyl saya punya. Beliau salah satu inspirasi buat d'Masiv di dunia musik," tambah Rian.

d'Masiv dan Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, d'Masiv berkesempatan satu panggung dengan Iwan Fals dalam acara #SatuProject untuk mempromosikan album Satu. Seusai tampil, saking terharunya Rian pun berurai air mata.

"Sekarang bisa sama beliau bersama satu project luar biasa. Kemarin terharu, enggak tau itu tiba-tiba netes aja air mata," ungkap Ryan.

"Aku enggak pernah bosan minta tanda tangan sama minta foto bareng beliau (Iwan Fals)," tambah Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading