Sukses

Entertainment

Titi DJ Luncurkan Album Baru 'Titi in Love with Yovie'

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun 2015, salah satu Diva Indonesia, Titi DJ telah meluncurkan sebuah karya baru yang diberi tajuk Titi in Love with Yovie. Album solo yang ke-15 ini, berisi 10 lagu yang seluruhnya merupakan karya cipta Yovie Widianto.

"Tidak menyangka sampe album ke-15. Waktu awal karier nggak membayangkan. Saya sangat bersyukur sangat didukung orang-orang di belakang saya," kata Titi DJ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Peluncuran album Titi DJ bertajuk 'Titi in Love with Yovie' (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Menjadi penyanyi satu-satunya yang dapat menyanyikan lagu karya Yovie Widianto, memberikan suatu kebanggan sendiri bagi Titi DJ. Apalagi, sejak dulu ia bersama 3 Diva sudah merencanakan menyanyikan lagu Yovie Widianto.

"Belum pernah ada satu penyanyi yang menyanyikan penuh satu album lagu dari Yovie semua. Ketika Yovie bilang itu saya seperti dapat durian runtuh, rezeki. Jauh sebelumnya, saya pernah usul ke temen-temen 3 Diva sebelum bilang ke Yovie. Tapi, kami sibuk jadi tidak bisa merealisasikan," tutur Titi DJ.

Peluncuran album Titi DJ bertajuk 'Titi in Love with Yovie' (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Lebih lanjut, album ini juga menjadi suatu pencapaian tertinggi bagi Titi DJ. "Pencapaian tinggi di karier saya membawakan lagu Yovie yang luar biasa. Saya kasih daftar lagu ke Yovie dengan catatan saya nggak mau lagu yang ceritanya ada pihak ketiga hehehe. Lagu yang sesuai dengan hati saya. Setelah dapat 10 lagu, akhirnya terwujud," tukas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading