Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan, Kondisi Istri Pasha Ungu Belum Membaik

Fimela.com, Jakarta Setelah melahirkan anak ketiga, kondisi istri Pasha Ungu belum juga kunjung membaik. Alhasil Adelia Wilhemina harus kembali menjalani perawatan di Rumas Sakit Pondok Indah.

"Saya cuma mau kasih tahu, Adel belum akan keluar rumah sakit hari ini, karena ada alasan medis. Saya kurang tahu istilahnya, masih perlu penanganan Dokter," kata Pasha Ungu saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Pasha Ungu dan Adelia (Instagram/@adeliapashaofficial)

Menurut informasi yang diberikan pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini, istrinya baru bisa dipulangkan pada esok hari atau lusa. Dia menunggu kesehatan sang istri sampai benar-benar pulih pasca melahirkan sang buah hati.

"Saya kira paling cepat besok (Jumat), paling lambat lusa (Sabtu). Karena ya itu (alasan medis)," sambung Pasha sepulang dari Palu untuk mengikuti Pilkada sebagai calon Wakil Bupati di Palu.

Pasha Ungu dan Adelia (Instagram/@adeliapashaofficial)

Sebelumnya, pada tanggal 7 Desember 2015 lalu. Adelia Wilhemina berhasil melahirkan putra ketiganya melalui proses persalinan secara caesar. Malaikat kecil yang diberi nama Alyan Akhtar Raja Sulaiman itu lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm.

Sebelum Adelia Wilhelmina melahirkan, pasangan ini masih sempat mendapat cobaan cukup berat. Foto mesra mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy beredar dan membuat kehebohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading