Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Masih Jalin Hubungan dengan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Dalam kasus perceraian, perseteruan dan saling serang pernyataan kerap menjadi bumbu negatif. Lihat saja kasus perceraian yang terjadi antara Risty Tagor dan Stuart Collin. Kedua belah pihak saling menyerang, bahkan mengungkap aib masing-masing. Namun berbeda dengan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Semenjak bercerai beberapa tahun lalu, mereka masih tetap menjalin hubungan baik. Sampai saat ini, baik Kalina dan Deddy tetap saling support.

"Saya sangat berkomunikasi banget sama mantan suami saya. Apapun yang saya lakukan, kaya sekarang dia lagi sakit gigi, anak saya sakit, saya komunikasi sama mas Deddy. Sekarang saya harus preskon jadi saya bilang ke mas Deddy," ujar Kalina di Rukan Fatmawati Festival, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Deddy Corbuzier. (Wimbarsana/Doc Bintang.com)

 

Beberapa tahun belakangan, Kalina sibuk dengan aksi sosial memberikan pendidikan kepada anak jalanan dan kurang mampu. Kalina bersama teman-temannya memilih untuk tidak memberikan bantuan materi.

"Sahabat-sahabat saya, mas Dedy juga support saya, dia tahu saya terjun ke sini. Dan teman deket saya juga support. Bukan cuman bikin pesta. Tapi bantu pemerintah juga. Nah kita harap pemerintah juga bantu kita," tutur Kalina.

Kalina Oktarani. (Yunan Laziale/bintang.com)

Kalina juga sering menjadi corong bagi artis-artis untuk ikut terjun langsung dalam aksi sosial untuk anak-anak jalanan. Menurutnya, menjadi artis atau sosialita tak hanya harus berkutat masalah hingar bingar dan kemewahan saja.

"Kalau saya bilang ayo terjun langsung melalui bukti saya juga terjun langsung. Saya gak pernah mengatakan saya gimana. Mungkin tahunya saya pekerja seni. Makanya saya coba rangkul mau dari artis atau kalangan manapun kita sangat terbuka," tandas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading