Sukses

Entertainment

Akhirnya, Usher Mengkonfirmasi Pernikahannya dengan Grace Miguel

Fimela.com, Jakarta Kabar itu benar adanya! Usher adalah seorang laki-laki beristri. Penyanyi R&B ini buka-bukaan tentang pernikahan diam-diamnya dengan Grace Miguel ketika ia berkunjung ke The Ellen DeGeneres Show.

Ketika Ellen DeGeneres mengucapkan selamat kepadanya, dia menjawab, “Terima kasih! Di Kuba. Benar-benar menyenangkan.”

“Apakah kamu menikah di sini dan kemudian pergi ke Kuba untuk bulan madu?” tanya Ellen, mencoba untuk mendapatkan rincian.

“Tidak, kami berada di Kuba. Kamu tahu apa yang lucu? Kami mengunggah foto dan kami benar-benar hanya di Kuba untuk pertukaran budaya dan orang-orang berkata, ‘Hei, mereka menikah.’ Tapi cincin ini ada di jari lain. Tapi kami mengalami waktu yang menyenangkan. Perempuan yang mengagumkan, Grace Raymond,” tuturnya.

 

Foto kiriman Gracie (@enmemetemps) pada

Sebagai informasi, sebelumnya Grace memang mengunggah foto Instagram. Di foto tersebut, Usher terlihat memamerkan cincin emas di jari manisnya. “#HabanaCuba,” tulis Grace sebagai keterangan foto.

Usher dan Grace Miguel telah bersama sejak tahun 2009. Mereka bertunangan pada bulan Januari tahun ini. Sebelumnya, Usher menikah dengan Tameka Foster dari tahun 2007 hingga tahun 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading