Sukses

Entertainment

Natal, Memes Pilih Berkumpul Bersama Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Adie MS dan Memes memanfaatkan waktu libur Natal tahun ini dengan berkumpul bersama-sama. 

"Sebenarnya sih gak wajib-wajib banget. Karena tahun baru gak bisa kumpul jadi kumpulnya diganti pas Natal aja," ujar Memes ditemui Bintang.com di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Meski tak merayakan Natal, Memes memilih untuk bisa mengajak keluarga bersama dan berbagi keceriaan di malam Natal tahun ini. "Saya enggak natalan sih, tapi memang suka pas bisa kumpul bersama aja. Kan susah ngumpulin semuanya di satu momen," tambahnya.

Memes. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Natal, memang tidak menjadi agenda yang wajib bagi keluarga. Pun demikian, untuk menambah keceriaan saat berkumpul bersama, Memes biasanya mengadakan party-party kecil-kecilan.

"Nggak ada yang khusus. Kami buat party-partynya saja, fun-funnya saja, lebih ke euforia liburan. Tapi memang evaluasi juga setahun, dan rencana tahun depan apa," jelasnya.

Memes. (Galih W. Satria/bintang.com)

Adapun mengenai destinasi yang akan dituju, diakui Memes memilih untuk menginap di hotel. ""Biasanya ke restoran atau hotel yang memang ada paket untuk keluarganya ketika Natal. Kadang-kadang juga pergi ke luar (negeri)," tandas Memes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading