Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Zumi Zola Unggul Pilkada

Fimela.com, Jakarta Kesedihan dan kebahagiaan menyelimuti hati sejumlah artis hingga akhir pekan ini. Mulai dari ditanggkap polisi, orang tua meninggal dunia, unggul pemilihan kepala daerah (Pilkada), bertemu dengan ibunda tercinta, hingga pernikahan. Mereka adalah Nikita Mirzani, Indra Bekti, Aming, Zumi Zola, Okan Kornelius, hingga Kunto Aji.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Nikita Mirzani dan Puty Revita ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015). Nikita kemudian diamankan diamankan di Mabes Polri untuk dimintai keterangan. Usai pemeriksaan, mereka kemudian dikirim ke Dinas Sosial di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (11/12/2015). Namun, sorenya mereka dilepas.

Kesedihan juga dirasakan Indra Bekti karena ditinggal selama-lamanya oleh Aruji Prayitno, akibat penyakit jantung, Sabtu (12/12/2015). Sebelumnya, ayah Aming, H.Sugandhi, pun meninggal dunia di Batam, Kamis (10/12/2015). Kepergian ayah tercinta tentu membawa duka yang mendalam bagi Indra maupun Aming.

Pemakaman ayah Indra Bekti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebahagiaan justru sedang dinikmati sejumlah artis yang unggul dalam Pilkda, salah satunya Zumi Zola. Berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, Zumi unggul dalam pemilihan Gubernur Jambi yang berlangsung pada Rabu, 9 Desember 2015 lalu. Ia menganggap kemenangan itu sebagai kemenangan seluruh masyarakat Jambi.

Zumi Zola pasangan saat acara depat kandidat Gubernur Jambi. (Instagram @zumizolazulkifliforjambi)

Selain Zumi Zola, Okan Kornelius pun sedang bahagia. Setelah 30 tahun memendam rindu terhadap sosok ibu, Ayhan Rustii, Okan akhirnya bisa bertemu dengan orang yang ia cintainya itu. Perasaan senang, sedih, bahagia, dan haru bercampur jadi satu.

Okan Kornelius - Ayhan Rustaii (Fotographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Selain mereka, penyanyi Kunto Aji pun tengah diliputi kebahagiaan setelah menikah dengan Dewi Syariati pada 6 Desember 2015. Seperti beritakan, kabar bahagia tak disampaikan langsung oleh mereka, melainkan oleh beberapa orang yang hadir dalam pernikahan tersebut.

Pelantun 'Terlalu Lama Sendiri', Kunto Aji akhirnya tak sendiri lagi. Ia melangsungkan pernikahan dengan Dewisya pada 6 Desember 2015 lalu di  di Rumah Ranadi, Kemang, Jakarta Selatan. (Dio Maulana Putra/Bintang.com)

Apa yang dirasakan Nikita Mirzani, Indra Bekti, Aming, Zumi Zola, Okan Kornelius, serta Kunto Aji, merupakan bagian dalam perjalanan hidup. Kesedihan dan kebahagiaan bisa dialami siapa saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading