Sukses

Entertainment

Lagi, Justin Bieber Unggah Foto Throwback dengan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Apakah Justin Bieber masih merindukan Selena Gomez? Setelah kabar bahwa Selena telah terlihat mencium Niall Horan, Justin mengunggah sebuah foto throwback di Instagram yang memperlihatkan mereka berpegangan tangan.

Ini adalah kedua kalinya Justin mengunggah foto throwback yang menampilkan Selena. Sebelumnya dia mengunggah foto throwback dengan Selena yang menunjukkan mereka duduk di atas ATV merah. Foto tersebut diambil pada waktu liburan mereka di Kanada tahun lalu.

Justin Bieber dan Selena Gomez (via instagram.com/justinbieber/)

Bulan lalu, Justin terlihat menyanyikan lagu My Girl untuk Selena. Ketika mereka berjalan di luar hotel, Selena tidak bisa menjauhkan tangannya dari Justin.

Kepada Us Weekly, Justin mengatakan, “Selena adalah sahabatku. Kami teman. Kami tidak berbicara setiap hari. Tapi setiap sekarang dan kemudian, dia mengangkat teleponku.”

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Di sisi lain, kabar asmara Selena dan Niall memanas setelah mereka dikabarkan berciuman di pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum. “Niall dan Selena terlihat berciuman di klub di depan semua orang,” kata seorang saksi mata kepada Us Weekly.

Ini bukan kali pertama Selena Gomez dan Niall Horan dikabarkan pacaran. Bulan lalu, mereka dilanda kabar tersebut setelah terlihat makan malam bersama dengan teman-teman. Kabar ini muncul setelah Selena dan Justin Bieber diisukan kembali bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading