Sukses

Entertainment

Demi Pinky Promise, Agni Pratistha Rela Botaki Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Agni Pratistha, perempuan cantik yang merupakan Puteri Indonesia 2006 selama ini dikenal dengan rambut yang menawan. Aura puteri pun begitu melekat pada dirinya selama ini. Namun, kali ini ia tampil berbeda. Rambut cantik yang biasanya menjadi mahkota di kepalanya, sudah tak ada lagi.

Agni rela menggunduli rambut di kepalanya demi sebuah film berjudul Pinky Promise. Film ini mengisahkan warna-warni persahabatan antar perempuan dari jenjang usia yang berbeda dengan lika-liku yang berbeda pula. Mereka menjalani kerasnya ujian hidup dengan semangat dan perjuangan.

 

Selamat pagi #werk

Foto kiriman Agni Pratistha Monoarfa (@agnipratistha) pada

Baca Juga

"Sayang banget kalau aku nggak tampil total. Soalnya film ini menurut aku bagus banget,” ujar Agni Pratistha saat ditemui di preskon film Pinky Promise, Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

“Karena dari segi cerita, sutradara, dan gambarnya bagus, aku sangat suka. Ini sebagai wujud totalitas aku di dunia akting," sambung Agni. Tak ada rasa sedih yang dialami oleh Agni. Ia pun memposting beberapa foto dirinya dalam keadaan botak di media sosial.

Agni Prathista. foto: marlenehariman.blogpspot.com

Pertimbangan untuk digunduli Agni putuskan hanya dalam satu jam saja. Film Pinky Promise dibesut oleh Guntur Soeharjanto yang pernah menyutradarai film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Selain Agni Prathista, film yang akan dirilis pada 2016 mendatang ini juga digawangi oleh sederet artis papan atas seperti Chelsea Islan, Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Dhea Seto, Maudy Koesnaedy, Ira Maya Sopha, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Gunawan, Jajang C. Noer, dan Donny Alamsyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading