Sukses

Entertainment

Akhir Tahun, Putri Gading Marten - Gisel Jalani Long Trip Perdana

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan liburan panjang dan tahun baru, Gading Marten dan Gisella Anastasia, yang akrab disapa Gisel, merencanakan berlibur ke luar negeri. Namun kali ini mereka tak hanya berdua, karena Gempita Noura Marten juga ikut dalam long trip pertamanya.

"Kita natalan di London, kan lebih detail suasananya. Tadinya kita mau berdua tapi dengan berbagai pertimbangan, Gempi long trip yang pertama sampai tahun baru," kata Gisel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (11/12/2015) malam.

Foto profil Gading - Giselle (Wimbarsana/bintang.com)

Jauh-jauh hari mempersiapkan liburan ini, Gisel pun sudah memeriksakan kondisi kesehatan Gempi kepada dokter. Ia tidak mau liburannya menjadi tak menyenangkan akibat kelalaiannya sendiri. Karena itu, Gisella juga mengajak sang bunda untuk bersama-sama mengurus Gempi selama berlibur nanti.

"Persiapan udah ke dokter. Bekalin obat kalo sakit, tapi mudah-mudahan sehat. Disiapin mainan kecil buat dia mainan di jalan. Siapin mental karena akan menyenangkan dan nggak mungkin nggak ribet (ngurus Gempi), makanya ada mamah. Nggak sanggup aku bertiga doang, bisa-bisa remuk aku," lanjutnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Gading Marten mengunggah foto Gempita memakai kostum labu berwarna oranye.  (Via Instagram/@Gisel_la)

Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah merencanakan perjalanannya itu. Ia tak mau menghabiskan moment penting tanpa melakukan apa-apa. Karenanya, London menjadi tempat untuk mencari suasana baru agar mereka sekeluarga dapat membuat moment bersama.

"Ini jadi kado juga, bareng-bareng aja jalan-jalan. Kita liburan jalan karena pengen aja jalanin suasana yang berbeda," ungkap Gisel mewakili suaminya, Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading