Sukses

Entertainment

Pandji Pragiwaksono: Single, Film Terbaik Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Pandji Pragiwaksono kembali terlibat dalam film yang disutradarai Raditya Dika. Film yang diberi judul Single ini menggaetnya untuk memerankan Wawan. Karakter ini dikisahkan sebagai sahabat dari Eby (Raditya Dika) yang selalu setia memberikan dukungan moral.

"Saya berperan sebagai Wawan, sahabat Ebi yang ngasih masukan dan saran, saya juga jadi teman curhat Ebi," kata Pandji di Gala Premier film Single di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12) malam.

Selain Chandra Liow, Elvira Devinamira serta Annisa Rawles, tak ketinggalan juga Babe Cabita hadir di film ‘Single’. Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini akan dirilis pada 17 Desember 2015 mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Menurut Pandji dan Babe Cabita, film Single telah memberikan kepuasan tersendiri. Bagi mereka, kelucuan-kelucuan yang disuguhkan dalam film produksi Soraya Intercine Films tersebut sangat segar dan sesuai dengan komedi kekinian.

"Saya sangat puas, senang. Insya Allah kita puas," ujar Babe. "Sangat menyenangkan, karena ini menurut saya film Radit yang terbagus," imbuh Pandji.

Para pemain yang terlibat yakni Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Frederik Alexander, dan Babe Cabita.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Panji, Babe merupakan sosok yang selalu sukses membuat konsentrasinya buyar di lokasi syuting. "Adegan yang paling banyak take itu, waktu di meja makan. Saat itu yang dia bilang, ada apaan setan ya? Itu lama banget (take) karena si Babe bikin saya ketawa mulu, yang bikin syuting lama kerana Babe ngocol dan mancing ketawa terus," ujar Pandji.

Sedangkan Babe Cabita lebih senang ketika melakoni adegan muntah ke sutradara film Single, yang tak lain adalah Raditya Dika. "Adegan paling berkesan, itu saya memuntahkan sutradara. Baru pertama kali pengalaman ada sutradara yang saya muntahkan. Itu muntahnya kentel loh," tukasnya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading