Sukses

Entertainment

Dituding Buka Jilbab, Fatin Shidqia Lubis: Itu Bohong Banget!

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berbakat Fatin Shidqia Lubis mendadak jadi sorotan setelah munculnya kabar dia membuka jilbab di depan sang kekasih. Kabar ini bermula saat pelantun tembang Aku Memilih Setia ini mengunggah foto saat sedang melakukan video call bersama sang kekasih.

Dalam postingan tersebut, tampak sang kekasih sedang berbicara dengan Fatin dan seorang remaja lain. Fatin pun menuliskan caption 'Boyfie and bestie on one screen' pada postingan tersebut, untuk mengungkapkan kebahagiaannya.

Fatin Shidqia Lubis (via Instagram/fatin30)

Namun setelah foto itu dipajang, salah seorang pengguna Instagram menuding Fatin tidak mengenakan hijab saat menjalani video call. Tentu saja hal ini langsung dibantah keras oleh Fatin.

"Bohong itu bohong banget. Hahaha enggak kok itu bohongan," demikian balasan Fatin Shidqia Lubis saat dihubungi tim Bintang.com via Whatsapp pada Senin (14/12/2015) sore.

Fatin Shidqia dalam sesi foto dan wawancara eksklusif Bintang.com (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Fatin sendiri mengaku baru mengetahui kabar tersebut. Tentu saja hal ini membuatnya kaget, karena banyak 'warga' dunia maya yang memiliki asumsi macam-macam tentang beredarnya foto-foto tersebut.

"Aku juga nggak tahu tiba-tiba. Ini juga baru tau. Aku udah tulis komentar kalo nggak salah di atasnya. Pada bikin asumsi sendiri gitu," imbuh Fatin Shidqia Lubis berusaha memberikan penjelasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading