Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Stuart Collin dan Risty Tagor Bisa Diselamatkan

Fimela.com, Jakarta Hiruk pikuk rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor masih terus berlangsung. nyatanya ada harapan besar dari Stuart Collin kalau bahtera rumahtangga dengan istrinya itu bisa diselamatkan. Seperti yang diungkapkan Stuart Collin melalui kuasa hukumnya.

"Dari sisi Stuart ingin mempertahankan rumahtangga, rumahtangga ini kan berjalan baru 3 sampai 4 bulan kan, masih bisa diselesaikan baiklah," ujar Kusumo Adrianza Wibisono selaku kuasa hukum Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Stuart Collin (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pihak Stuart pun menyayangkan dengan gugatan yang diajukan Risty Tagor, mendasar pada perselisihan yang tak kunjung usai. padahal rumahtangga yang masih seumur jagung itu layak untuk diselesaikan dengan cara baik-baik.

"Kalau dasar gugatan Risty ada perselisihan yang terus menerus, tidak bisa dselesaikan. Sebenarnya kan nggak ada masalah yang nggak bisa diselesaikan," lanjutnya.

Stuart menilai, mertualah yang terus turut campur dalam rumahtangga ia dan istrinya itu. Dengan mempersoalkan berbagai hal salahsatunya persoalan emas kawin.

Risty Tagor (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pihak Stuart tetap dasarnya memberi maskawin, seperangkat alat sholat dan perhiasan cincin berlian dan diamond sertifikat itu ada. Maharnya memenuhi kok. Sertifikatnya ada kok, Stuart beli sendiri. Cuma kita nggak tau, kalau ibunya Risty menagih. Nanti akan kita ajukan bukti-bukti itu di persidangan," jelas Kusumo.

Di mata Stuart, andaikan tak ada pihak lain yang menekan Risty Tagor, mungkin ia bisa mempertahankan rumahtangga yang sudah dibangunnya secara bersama itu. "Asalkan tak ada pihak lain yang mencampuri perkawinan mereka, rumahtangga mereka bisa berjalan lancar," tukas Kusumo mewakili Stuart Collin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading