Sukses

Entertainment

Fans Marah Lay 'Tak Dianggap' di Promo Comeback EXO

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari fans EXO yang mengekspresikan kemarahan mereka atas video promo panggung comeback terbaru boyband asal Korea Selatan ini tidak menyertakan salah seorang anggota EXO. Lay menjadi satu-satunya anggota EXO yang tidak ada di video promo tersebut.

Dilansir dari situs Kpopstarz, kejadian Lay yang 'tak dianggap' di videp promo tersebut semakin mengecewakan. Pasalnya, baru-baru ini Lay mengungkapkan permintaan maafnya yang tulus kepada anggota EXO dan fans karena ia terpaksa absen selama promo album EXODUS dikarenakan kegiatan solonya di Cina.

EXO (AFP/Bintang.com)

"Wow ini membuat saya begitu sedih. Bahkan selama pertunjukan solonya, orang-orang mematikan light stick. Mengapa mereka melakukan hal ini seperti dia tidak ada," ungkap salah seorang netizen via Koreaboo.

Baca Juga

Beberapa orang mengungkapkan bahwa ketidakhadiran Lay di video promo ini karena ia tidak mampu untuk bergabung dalam promosi single terbaru EXO bertajuk Sing For You. Namun, salah seorang fans percaya bahwa hal tersebut bukanlah sebuah alasan.

Lay EXO (via pinterest.com)

"Itu tidak penting. Ketika EXO mempromosikan Call Me Maybe atau Love Me Right semua teaser comeback menyertakan Lay di dalamnya. Jika ia promosi hanya sekali atau dua kali. Kali ini, ia benar-benar tidak ada," ungkap Larissa Paixao.

Comeback EXO sendiri akan dimulai akhir pekan ini dengan menampilkan Sing For You di acara Music Core. EXO juga akan tampil di Inkigayo dan mempromosikan single kedua mereka bertajuk Unfair dalam beberapa minggu mendatang. Meski nampaknya masih ada kesulitan untuk Lay dalam hal penjadwalan, jelas bahwa fans masih menginginkan Lay tetap dilibatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading