Sukses

Entertainment

Lengkap, Tahun 2015 Zaskia Adya Mecca Dapat Semua Impiannya

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, Zaskia Adya Mecca merasa lengkap dengan apa yang telah ia raih selama tahun 2015. Hal itu ia utarakan sendiri lantaran bisa mendapatkan semua yang ia impikan selama ini.

"Alhamdulillah saya merasa sudah komplit semua. Allah sudah memberikan yang terbaik. Dan yang diberikan lebih dari resolusi yang saya inginkan," tutur Zaskia Adya Mecca di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/12/2015).

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Memasuki tahun 2016 nanti, istri dari Hanung Bramantyo itu akan melahirkan satu lagi malaikat kecil. Meski sudah mengetahui jenis kelamin kandungannya itu, namun Zaskia masih belum mau mengungkapkannya kepada para awak media.

"Belum didapat si enggak ada. Alhamdulillah semua sudah didapat. Untuk kandungan, ketauan (jenis kelaminnya) sudah tapi belum percaya diri kasih tahu kalo anaknya belum keluar. Nanti aja deh," lanjutnya.

Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com) 

Lebih lanjut, hamil anak ketiganya Zaskia merasakan hal berbeda. Lantaran kali ini kondisi kehamilannya lebih baik dari sebelumnya. Zaskia pun mengira itu berdampak pada kesiapan kehamilannya kali ini.

"Rasanya beda hamil aku anak ngerasain gerakannya. Ini dari 5 bulan enggak bisa diem. Kerasa aktif banget. Makan terus, pas dokter nimbang dokter nanya tumben bayinya lebih berat. Mungkin karena aku sudah siap," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading