Sukses

Entertainment

Sambut Natal, Rio Febrian Berbagi Lewat Suara

Fimela.com, Jakarta Momen Natal dijadikan oleh penyanyi ternama Indonesia, Rio Febrian sebagai waktu untuk berbagi. Sebab selama Natal berlangsung, pelantun Aku Bertahan ini disibukkan tampil dibanyak tempat untuk menyanyi.

"Kebetulan gue setiap desember banyak acara muter berapa kota. Tahun ini agak banyak muter kota agak jauh. Gue bersyukur dapet acara tersebut. Mudah-mudahan gue dateng ke kota yang bisa nyanyi semoga bisa berbagi sama setiap orang," tutur Rio Febrian di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu.

Rio Febrian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak banyak hal yang berubah dengan apa yang dilakukan Rio Febrian ditahun sebelumnya. Namun, hal itu menjadi berkah tersendiri bagi Rio untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Enggak terlalu banyak beda setiap momen Natal, hampir sama kali ini ada beberapa di desember proyek yang gue bikin. Nyanyi dan di luar dunia musik. Mungkin ada beberapa hal yang beda aja karena mungkin berkahnya juga. Ada sesuatu yang baru," ujarnya.

Rio Febrian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain menghibur, perayaan Natal nantinya juga menjadi momen ucap rasa syukur yang dilakukan oleh Rio Febrian. Ucap syukur tersebut lebih kepada semua yang telah ia peroleh dan hasilkan.

"Tahun ini Alhamdulillah mimpi gue ada. Album, bikin konser. Yang jelas Tuhan punya cara masing-masing. Yang gue rasain gue selalu mencari cara untuk bersyukur atas yang gue dapat dan hasilkan," tambah Rio Febrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading