Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Tolak Bintangi Prekuel The Hunger Games?

Fimela.com, Jakarta Sukses membintangi tiga film The Hunger Games, ternyata tak serta merta membuat Jennifer Lawrence ingin kembali membintangi prekuelnya. Wanita kelahiran Loisville, 15 Agustus 1990 itu justru memilih untuk tidak ikut terlibat lantaran ingin memberikan ruang untuk penggemar 'bernapas' dengan cerita The Hunger Games selama tiga tahun terakhir.

"Aku tidak akan terlibat. Aku pikir itu (prekuel The Hunger Games) terlalu cepat. Menurutku, mereka harus membiarkan ceritanya 'dingin' terlebih dahulu," ucap Jennifer Lawrence dikutip Aceshowbiz.

 The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Foto: via thewrap.com

Baca Juga

Alasan Lawrence ini memang masuk akal. Namun, sang sutradara, Francis Lawrence, mengungkapkan idenya untuk kembali membuat prekuel The Hunger Games. Ia akan mengambil setting 75 tahun sebelum kisah film The Hunger Games pada 2012 lalu dimulai.

"Bagiku, bagian yang menarik dari ceritanya adalah kembali ke 75 tahun sebelumnya dan melihat bagaimana semua itu dapat terjadi," papar Francis Lawrence.

Poster Imax The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. foto: screen rant

Francis memang ingin membuat film seri garapannya mirip seperti Harry Potter. Seperti diketahui, Harry Potter sukses dengan delapan sekuelnya. Prekuel dari Harry Potter pun telah diproduksi J.K Rowling dan siap rilis pada November 2016 mendatang.

Sementara itu, film ketiganya, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 mengisahkan tentang akhir cerita cinta dan petualangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence). Katniss dan para sekutunya akhirnya dapat membalaskan dendamnya kepada Presiden Coriolanus Snow. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading