Sukses

Entertainment

Lihat Skrip Film Ngenest, Olga Lydia Langsung Setuju

Fimela.com, Jakarta Alur cerita menjadi salah satu hal wajib untuk dinilai Olga Lydia sebelum menerima sebuah film. Seperti ketika ia mendapatkan tawaran main dalam film Ngenest. Ia pun langsung tertarik dan mengiyakan untuk terlibat.

Dalam film ini, Olga didaulat menjadi ibunya Ernest Prakasa. Sedangkan peran ayah Ernest dimainkan oleh Ferry Salim. "Saya berperan sebagai ibunya Ernest. Saat dapatkan skripnya belum langsung iya, saya pikir-pikir dulu,” kata Olga Lydia saat ditemui di preskon film Ngenest, Grand Central, Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Olga Lidya di acara preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

“Di halaman pertama ternyata udah bisa ngakak. Saya nggak lanjutin baca langsung iya iya iya, saya terima tawarannya," sambung Olga. Ketertarikan terhadap skenario membuat Olga merasa mantap menerima tawaran Ernest. 

"Saat saya ambil film pasti lihat dari skripnya juga. Soalnya aku baca skenario film (Ngenest) ini bagus sekali,” ungkap Olga Lydia.

 “Setelah lembar pertama, oke saya ikut. Setelah saya selesai baca ke belakang rasanya jadi tambah oke banget," pungkas wanita berwajah oriental ini

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

Ngenest yang disutradarai langsung oleh Ernest Prakasa mengisahkan tentang Ernest (diperankan Kevin Anggara dan Ernest Prakasa) yang terlahir di sebuah keluarga China. Tumbuh besar di masa diskriminasi terhadap etnis China masih begitu kental, bullying menjadi makanan sehari-hari.

Selain Ernest Prakasa dan Olga Lydia, film ini juga dibintangi Lala Karmela, Morgan Oey, Brandon Salim, Ferry Salim, Amel Carla dan masih banyak lainnya. Rencananya, film Ngenest akan tayang di bioskop 30 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading