Sukses

Entertainment

Menurut Ahmad Dhani, Curhatan Mulan Jameela Itu Tindakan Bodoh

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, Mulan Jameela beberapa waktu lalu membeberkan permasalahannya dengan Maia Estianty di hadapan Deddy Corbuzier yang kemudian diunggah di dunia maya. Mengaku tak memberikan izin atas tindakan Mulan tersebut, Ahmad Dhani sebagai suami dari Mulan mengatakan bahwa sang istri telah melakukan tindakan bodoh.

"Saya enggak ngasih izin, dan tidak sempat minta. Bagi saya itu tindakan bodoh, walau menurut dia (Mulan) itu adalah tindakan benar," ujar Ahmad Dhani ditemui Bintang.com di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Mulan Jameela. (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Lebih lanjut, pentolan grup band Dewa 19 ini pun menilai sang istri tengah mencari cara untuk bisa menyelesaikan sebuah masalah yang menurutnya sudah menjadi masa lalu. "Mba Mulan kan sedang melakukan eksperimen. Sebuah langkah yang tidak atas persetujuan saya. Nanti diliat aja apakah langkah kemarin itu baik buat Mulan atau tidak. Kalau itu baik buat Mbak Mulan berarti benar, kalau tidak baik itu langkah yang tidak benar," tambahnya.

Di dalam sebuah video yang diunggah Deddy Corbuzier, Mulan mengaku sempat berkali-kali meminta Ahmad Dhani untuk kembali bersama dengan Maia Estianty. Hal ini cukup membuat Dhani geram dengan pernyataan sang istri.

Maia Estianty. (Galih W Satria/bintang.com)

"Enggak. Hanya di video itu saja. Jadi harus diselidiki ini konspirasi apa. Saya mencurigai. Karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagu vulnerable," jelas Dhani.

"Sebenarnya ini mirip MKD. Kasus omong kosong. Dan enggak ada isinya. Saya kan enggak mungkin balik lagi sama Maia. Itu pasti. Udah enggak mungkin balik lagi. Jadi aneh kan kalau Mulan Jameela berharap saya balik sama Maia Estianty lagi. Itukan maksudnya apa kan enggak jelas," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading