Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Minta Diperiksa di Luar Mabes Polri

Fimela.com, Jakarta Hari Rabu (16/12) ini, artis Nikita Mirzani dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri terkait kasus prostitusi artis yang menyeretnya. Namun hingga sore hari Nikita tak juga menampakkan batang hidungnya datang ke gedung Mabes Polri.

Rupanya Nikita menjalankan pemeriksaan di luar Mabes Polri. Kondisi itu diungkap Kabag Penum Divisi Humas Polrin Kombes Pol, Suharsono, di Bareskrim Mabes Polri. "Hari ini dilakukan pemeriksaan terhadap korban (Nikita Mirzani). Masih berlangsung dan mempertimbangkan dari korban dan ahli. Dilakukan di luar bareskim," ujar Harsono di ruang kerjanya.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Harsono mengatakan, pemeriksaan sendiri masih berlangsung hingga saat ini. Namun dia tidak dapat membocorkan di mana lokasi Nikita diperiksa. "Pemeriksaan jam 10 atau jam 11:00 WIB. Informasi masih berlangsung penyelidikan‬," lanjutnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Puty Revita diamankan polisi di hotel bintang 5 kawasan Jakarta Pusat lantaran diduga terlibat kasus prostitusi artis. Bukan hanya Nikita dan Puty, polisi juga mengamankan muncikari berinisial F dan O.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hingga kini Nikita Mirzani dan Puty Revita masih ditetapkan sebagai korban dari kasus tersebut. Bahkan Polisi juga sempat membeberkan tarif Nikita dan Puty untuk sekali kencan. Mirzani sebesar Rp 65 juta sedangkan Puty seharga Rp 50 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading