Sukses

Entertainment

Ajun Perwira Tertipu Penampilan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Dont judge a book by its cover. Ungkapan itu sejalan dengan perjalan cinta Ajun Perwira dan Nadya Fricella. Pasalnya Ajun mengaku tidak tahu jika usia kekasihnya, masih 16 tahun. Apalagi jika melihat penampilan dan postur sang kekasih yang membuatnya yakin bahwa Isel, sapaan akrab Nadya Fricell ternyata sudah berusia 20 tahun.

"Gue enggak tahu, dikira 20-an. Soalnya kan dari makeup, tingginya juga sama. Biasanya kan anak SMA masih ingusan. Dia sudah kayak gini pas ketemu," aku Ajun Perwira saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Tampil kompak dengan sang kekasih, Ajun Perwira dan Nadya Fricella memilih tema hitam sebagai busana untuk menghadiri resepsi pernikaha Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia  di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Namun siapa yang sanggup menolak jika cinta sudah bergejolak. Jarak usia yang terpaut jauh pun tak menjadikan Ajun mundur untuk menyatakan cinta kepada Isel. Terlebih statu Isel sedang jomblo. "Ya sudah, yuk pacaran," kenang Ajun saat mengutarakan isi hatinya ke Isel.

Terbukti saling melempar pujian menjadi pemandangan indah dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Keduanya tak segan-segan memuji pribadi masing-masing. Isel tak masalah meskipun usianya terpaut jauh di bawah Ajun.

Ajun Perwira dan Nadya Fricella. (Andy Masela/Bintang.com)

"Mungkin kaerena cocok. Muka dia enggak tua-tua juga kok. Muka dia enak diajak jalan kayak seumuran. Dia baik, humoris, kadang suka gila sendiri. Dia suka joget-joget kalau di mall," papar Isel. "Aku kan anaknya gaul, jadi enggak bisa dengar musik dikit langsung joget. Di pengertian orangnya," timpal Ajun.

Disinggung keseriusannya menjalin asmara Ajun Perwira dan Nadya Fricella belum bisa memastikannya. Terlebih dalam waktu dekat ini. Pasalnya Isel masih ingin mengejar karir dan menggapai cita-citanya di panggung hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading