Sukses

Entertainment

Modus, Ajun Perwira Nonton Film Horor Agar Dipeluk Pacar

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan sepasang kekasih untuk melewati kebersamaannya. Semisal Ajun Perwira dan Nadya Fricella yang menghabiskan waktu dengan nonton film horor. Dengan harapan, Ajun akan mendapat pelukan erat dari sang pacar saat ketakutan menonton film tersebut.

"Paling nonton film horor. Ya suka horor karena pernah syuting film horor juga sih," aku Nadya Fricella. "Kalau film horor pelukan yang diraih semakin erat," timpal Ajun Perwira lalu tertawa saat keduanya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Ajun Perwira kini tengah berbunga-bunga, ia kini tengah memadu kasih dengan gadis belia. (Andy Masela/Bintang.com)

Begitu juga dengan urusan baju pasangan, mereka biasanya kompak mengenakannya. Meski tidak memiliki baju couple, terkadang baju yang mereka pakai sering berwarna senada. Padahal kondisi itu tak direncanakan sebelumnya. "Baju couple enggak punya. Paling warnanya saja yang enggak sengaja sering samaan," jelas Ajun.

Ajun dan Isel belum tahu akan dibawa ke mana hubungan asmara mereka nantinya. Walau obrolan Ajun sudah mengarah ke jenjang yang serius, namun mereka masih butuh waktu demi memantapkan hati. Apalagi hubungan itu harus terbentur perbedaan keyakinan.

Foto profil Ajun Perwira (Andy Masela/bintang.com)

"Enggak tahu, ya kalau jodoh mau gimana lagi. Kalau sekarang sih enggak, mau karir dulu gapai cita-cita," ujar Nadya Fricella. "Tergantung ceweknya saja, sudah siap apa belum. Target sih enggak ada," ujar Ajun Perwira menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading