Sukses

Entertainment

Bangun Masjid di Papua, Julia Perez Berjihad Melawan Kikir

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tersentuh saat ia dihampiri oleh seseorang usai manggung di salah  satu kota di Papua. Orang itu mengatakan kepada Jupe jika ia punya kelebihan rizki sudilah kiranya untuk membantu menyumbang dana untuk pembangunan masjid bagi warga di sana. 

"Terus terang setelah mendengar curhat dari orang itu aku tersentuh. Mereka itu kan orang-orang Jawa yang mengikuti program transmigrasi di Papua. Mereka amat membutuhkan dana untuk membangun sebuah masjid. Itu yang membuat aku tergerak. Selama ini di Jakarta aku bisa salat di masjid. Sementara mereka tak bisa salat," ujar Jupe kepada Bintang.com yang menghubunginya Kamis (17/12/2015).

Julia Perez. (Instagram @juliaperzz)

Diakui Jupe ia selama ini memang aagak susah mengeluarkan harta untuk amal dan kebajikan. "Pokoknya ada saja halangan saat sudah mau menyumbang atau beramal. Padahal selama ini aku banyak sekali medapat rahmat dan limpahan rizki dari Allah. Ini saatnya bagi aku untuk berbuat sesuatu. Dengan apa yang aku punya dan aku bisa," katanya.

Setelah berpikir keras apa yang bisa ia lakukan untuk membantu pembangunan masjid di Papua itu, ia kemudian berniat menjual mobil miliknya. "Terus terang aku bukan seperti konglomerat yang hartanya di mana-mana, tabungan atau depositonya nilainya selangit. Aku hanya punya barang yang ad adi rumah. Ya sudah aku jual mobil yang ada. Dana yang terkumpul dari penjualan mobil itu akan disumbangkan buat pembangunan masjid di Papua. Semoga ada orang yang terketuk hatinya," harap Jupe.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com) Sebuah mobil merek Range Rover keluaran tahun 2008 warna silver ia jual. pemasarannya melalui laman Instagram miliknya. "Aku buka harga Rp 750.000 untuk harga mobil saya itu. Pokoknya enggak bisa kurang, tapi boleh banget kalau ada yang mau melebihi harga itu, hahaha. Ngarep ye," katanya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading