Sukses

Entertainment

Anak Ashanty Rayakan Ultah Pertama di Washington DC

Fimela.com, Jakarta Sebelum menggelar pesta mewah dengan tema putri batik, Anang Hermansyah dan Ashanty lebih dulu merayakan hari ulang tahun buah hatinya, Arsy Addara di Washington DC. Sebelumnya mereka sekeluarga sempat berlibur ke Amerika.

"Ulang tahunnya Arsy 14 Desember. Gaya banget tuh anak ulang tahun pertamanya di Washington DC," kata Ashanty di sela-sela pesta ulang tahun Arsy di Mercantile Athletic Club, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Ashanty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Namun Ashanty bersyukur memiliki Arsy yang tidak rewel ketika diajak berpergian. Diakui Ashanty, anaknya anteng selama perjalanan ke Amerika. Bahkan Arsy tak pernah nangis meski cuaca di negara itu cukup dingin.

"Ngomongnya sudah lumayan lancar. Iya enggak. Pas perjalanan ke sana enggak pernah nangis. Masuk ke toko buat hindari dingin dia malah nangis. Anaknya tidak nyusahin orang tua sama sekali," kata Ashanty.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun yang mewah untuk buah hatinya, Arsy Addara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ashanty sempat ingin menggelar pesta ulang tahun Arsy di rumah. Namun mengingat kondisi cuaca dan lokasi yang cukup jauh, acara pun dibuat di tengah kota Jakarta.

"Jadinya di sini, di tengah juga kan. Ini saja banyak yang telat, macet. Kalau di rumah kan space outdoor. Kita pakai tema putri batik jadi kita pakai batik semua, yang hadir juga," pungkas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading