Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Ngidam Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan wanita hamil, Tantri Kotak juga ngidam di kehamilan anak pertama dari pernikahannya dengan Arda. Tantri ngidam nonton drama Korea dari awal kehamilan hingga memasuki 5 bulan usia kehamilannya. Kini keinginan Tantri pun berubah.

Menurut Arda, istrinya kini jadi lapar mata.

"Kalau dulu drama Korea, sekarang ingin makan apa yang dimau orang lain. Jadi kalau orang lain beli apa, dia mau. Tapi pas dibelikan cuma sedikit makannya," ungkap Ardha yang dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2015).

 Drama 'Oh My Venus'. foto: kdramastars

Arda bersyukur selain dari dua itu, sang istri tidak mengalami ngidam dengan meminta yang aneh. Sebab Tantri sempat bertekad enggan merepotkan orang banyak jika sedang mengandung. "Dia pernah bilang dan terbukti," kata Ardha.

Sebagai suami, Arda menjaga betul kondisi Tantri demi kesehatan si jabang bayi. Terutama jadwal manggung yang mulai dibatasi. Namun Ardha mengaku tak akan menhentikan secara total Tantri dari kegiatan musik. Dia tahu betul bagaimana jadinya Tantri jika hal itu dilakukan.

 Tantri Kotak mengaku jadi rajin melihat-lihat foto anak-anak artis di media sosial Instagram. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dokter juga sudah bilang enggak ada masalah (sama kandungan), jadi aman untuk manggung asalkan enggak loncat-loncat. Yang pasti jadwal sudah dikurangi banget. Kalau sama sekali dihentikan Tantri Kotak bakal stres kayaknya," tandas Arda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading