Sukses

Entertainment

Film Shahrukh Khan-Kajol Dilwale Kuasai Box Office India

Fimela.com, Jakarta Dilwale menjadi salah satu film yang paling dinanti-nantikan kehadirannya di penghujung tahun ini. Pasalnya, ini adalah film pertama dari Shahrukh Khan dan Kajol setelah lima tahun 'terpisah'. Sejak rilis pada 18 Desember lalu, Dilwale langsung menduduki peringkat pertama box office India.

Seperti dilansir Hindustan Times, Dilwale berhasil mengungguli film Bajirao Mastani yang juga rilis di hari yang sama. Film yang dibintangi oleh aktris cantik Deepika Padukone itu hanya mampu meraup Rs 28,32 croces. Sedangkan Dilwale mendapatkan hampir dua kali lipatnya yaitu Rs 41,09 crore. Akumulasi angka ini didapat selama dua hari penayangannya di bioskop.

Bajirao Mastani. Foto: via nowrunning.com

Film Dilwale sendiri berhasil ditayangkan pada 4000 layar bioskop di India. Berbeda halnya dengan Bajirao Mastani yang hanya tayang di sekitar 3000 layar saja. Namun jika dilihat dari kuantitas layar, Bajirao Mastani jelas memiliki potensi yang cukup besar dalam meraih jumlah penonton.

Jika Dilwale dijadikan ajang rindu penggemar akan film comeback Shahrukh Khan dan Kajol, maka tidak dengan Baijirao Mastani yang mengandalkan kemegahan latar. Selain itu, film arahan sutradara Sanjay Leela Bhansali tersebut berhasil mempertemukan dua bintang yang sedang naik daun seperti Deepika Padukone dan Priyanka Chopra.

Dilwale. foto: the indian express

Dilwale menceritakan kisah hidup Raj yang terlibat dalam dunia gangster setelah dikhianati oleh wanita yang dicintainya, Meera. Ketika sedang menolong adiknya, Veer, mengejar gadis incarannya, Ishita, Raj bertemu Meera kembali setelah 15 tahun.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale juga dibintangi Vinod Khanna, Varun Dhawan, Kabir Bedi dan Johnny Lever. Film bergenre drama komedi ini ditargetkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading