Sukses

Entertainment

Juara ke-3 Miss World, Kado Terindah Maria Harfanti Jelang Natal

Fimela.com, Jakarta Jelang Natal kali ini akan terasa lebih istimewa bagi Maria Harfanti. Keberhasilannya meraih juara ketiga di ajang Miss World 2015 seperti kado spesial Natal bagi dirinya. Ia berhasil membuktikan kualitas dirinya pada dunia.

"Aku meninggalkan Cina dengan pengalaman yang indah dan mengesankan yang akan berlangsung selama seumur hidup," tulis Maria dalam akun Instagramnya, Senin (21/12/2015).

Maria Harfanti (Instagram/@mariaharfanti)

Semua negara yang berpartisipasi dalam Miss World 2015 merupakan pemenang yang indah secara individual. Namun, ia tak bisa meminta untuk lebih baik daripada menghabiskan satu bulan untuk Miss World 2015 bersama mereka.

"Saya pasti akan merindukan setiap sedikit detik yang kita habiskan bersama-sama . Persahabatan kami tak ternilai harganya," lanjut Maria.

Pernyataan Maria Harfanti disambut antusias para netizen dan penggemarnya. Kemenangan Maria jadi hadia Natal, tak hanya untuk Maria, tapi juga masyarakat Indonesia.

Maria Harfanti dan para jawara Miss World 2015 (via Instagram/mariaharfanti)

"mbak maria bwk pulang hadiah natal buat masyarakat indonesia,slamat," kata akun @oktaviaaeka.

Maria Harfanti lahir di jakarta, 20 Januari 1992. Ia merupakan lulusan dari SMP Marsudirini pada 2007, SMA Tarakanita 1 pada 2010. Ia melanjutkan kuliah ke Universitas Trisakti, ia masuk di fakultas Ekonomi dan lulus tahun 2014. Kini, ia tengah menempuh pendidikan pascasarjana di Magister Manajemen Universitas Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading