Sukses

Entertainment

5 Aktor Indonesia yang Berhasil Menembus Hollywood Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap aktor pasti mendambakan untuk berkiprah di kancah internasional seperti terlibat di film produksi Hollywood. Tak terkecuali bagi aktor asal Indonesia. Dari tahun ke tahun, kemampuan sineas tanah air mulai dilirik dan diakui oleh dunia. 

Beberapa film produksi anak negeri pun berkesempatan untuk diikutsertakan dalam berbagai festival film dunia, sebut saja Filosofi Kopi, A Copy of My Mind, Siti, Ach.. Aku Jatuh Cinta dan masih banyak lagi. Setidaknya, ada lima aktor asal Indonesia yang menggemparkan publik dengan keterlibatannya di film produksi Hollywood tahun ini. Siapa sajakah mereka? Berikut Bintang.com rangkumkan khusus untuk Anda.

 

Ray Sahetaphy. Menekuni akting sejak 35 tahun silam, Ray telah sukses membintangi lebih dari 50 judul film. Tahun ini, mantan suami Dewi Yull tersebut berkesempatan untuk ikut terlibat di film Captain America: Civil War yang akan rilis pada 5 Mei 2016 mendatang. Sayangnya, Ray masih bungkam tentang perannya di film arahan Russo bersaudara tersebut.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Iko Uwais. Sejak membintangi The Raid, nama Iko langsung melejit bak roket. Ia berhasil terlibat di beberapa film produksi Hollywood seperti Mile 22 dan Star Wars: The Force Awakens yang baru rilis 18 Desember 2015 lalu. Peran Iko dalam film ketujuh Star Wars tersebut sebagai Razoo Qin-Fee, anggota Kanjiklub yang paling tangguh.

Iko Uwais. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yayan Ruhian. Sama halnya seperti Iko, Yayan pun ikut terlibat dalam fim Star Wars: The Force Awakens sebagai Tasu Leech, pemimpin Kanjiklub atau geng jahat yang sudah dikenal di Star Wars dalam kurun waktu 30 tahun. Selain Hollywood, aktor asal Tasikmalaya ini juga terlibat di film Jepang yang rilis Oktober lalu bertajuk Yakuza Apocalypse.

Berakting di film drama merupakan tantangan bagi Yayan Ruhian. Namun di film drama terbarunya ia bertemu dengan Tio Pakusadewo yang betul-betul mengajari Yayan tentang akting. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Cecep Arif Rahman. Selain Yayan dan Iko, Cecep juga merupakan jebolan dari The Raid yang berhasil membintangi Star Wars: The Force Awakens. Peran Cecep di sini sebagai anggota Kanjiklub dengan mata satu.

Foto preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Joe Taslim. Satu lagi bintang The Raid yang berhasil berkiprah di kancah internasional, Joe Taslim. Pada tahun 2013 lalu, pemilik nama lahir Johannes Taslim itu sudah berkesempatan untuk bergabung di film Fast and Furious 6. Tahun ini, Joe kembali dipercaya untuk ikut ambil bagian di film produksi Hollywood berjudul Star Trek Beyond yang baru akan rilis pada 22 Juli 2016 mendatang.

Foto profil Joe Taslim (Deki Prayoga/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading