Sukses

Entertainment

Bukan Album, Rihanna Berikan Kejutan untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Rihanna kembali memberikan persembahan spesial untuk para penggemarnya untuk menyambut hari Natal. Namun persebahan tersebut bukanlah album barunya yang memang sudah dinantikan oleh para penggemar Rihanna.

Rihanna mengunggah video animasi berdurasi 15 detik di akun Twitter pribadinya. Dalam video tersebut, Rihanna yang menjadi peri 'nakal' dan menunjukkan sedikit aksi kekerasan seperti yang ada dalam video klip Bitch Better Have My Money.

Video tersebut mungkin akan memberikan kabar bahagia untuk para fans yang sudah lama menanti kehadiran album terbaru Rihanna. Namun tetap saja para penggemar merasa kecewa karena albumnya tak segera rilis.

Album baru Rihanna yang berjudul Anti tersebut memang santer dikabarkan akan dirilis sebelum tahun baru. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan dari pihak label terkait rilisnya album baru tersebut.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Rihanna sendiri telah menggaet sejumlah musisi ternama seperti Kanye West, Sir Paul McCartney, Kiesza, serta Travis Scoot di album terbarunya. Jadi akan sangat menarik menanti kejaiban album baru Rihanna yang hingga saat ini masih mengambang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading