Sukses

Entertainment

Siapa Artis yang Lahir di Hari Natal?

Fimela.com, Jakarta Ada sejumlah nama selebriti yang lahir bertepatan dengan Natal. Mereka merupakan artis-artis terkenal. Siapa saja mereka? Mereka di antaranya Alyssa Soebandono, Tamara Bleszynski, Christine Hakim, Juan Christian.

Alyssa Soebandono lahir di Jakarta, 25 Desember 1991. Wanita yang akrab disapa Icha ini merupakan istri pesinetron Dude Harlino. Mereka menikah pada 22 Maret 2014. Saat ini mereka memiliki seorang putra bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Selain nama Alyssa Soebandono, terdapat nama aktris Tamara Bleszynski. Tamara lahir di Bandung, 25 Desember 1974. Ia merupakan blasteran Polandia dan Sunda.

Tak hanya Tamara Bleszynski, pesinetron Juan Christian juga lahir saat Natal. Ia lahir pada 25 Desember 1992. Nama Juan Christian melejit sebagai pemeran Farid dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan 7 Manusia Harimau. Ia sempat diisukan menjalin hubungan dengan adik Raffi Ahmad, Shahnaz Shadiqa.

Nama lain yang juga tak kalah penting adalah Christine Hakim. Ia merupakan aktris senior yang lahir di Kuala Tungkal, Jambi, 25 Desember 1956. Sejak berkarier dalam dunia perfilman, ia beberapa kali meraih penghargaan bergengsi, tak terkecuali Piala Citra.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Juan Christian (Instagram/@benedictchristian)

Christine Hakim (Galih. W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading