Sukses

Entertainment

Raisa Nostalgia dengan Alunan Lagu-lagu Disney

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana terkesan dengan keterlibatannya menyanyikan salah satu lagu Disney. Kesan pertama yang ia rasakan tentu kembali mengenang masa kecilnya yang kerap menyanyikan lag-lagu Walt Disney.

"Di setiap wawancara aku bilang bahwa aku suka lagu Disney. Lagu pertama yang aku nyanyikan lagu Disney," ujar Raisa ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, rabu (23/12/2015).

Raisa (Galih W Satria/Bintang.com))

Senada dengan Raisa, finalis ajang pencarian bakat, Nowela mengatakan bahwa ia turut berbangga bisa dilibatkan di proyek lagu-lagu Walt Disney yang dibawakan secara versi bahasa Indonesia.

"Banyak penyanyi tapi kita yang ke pilih. Indonesia yang ketiga setelah Perancis dan Korea, sekarang Indonesia. Aku terlibat di dalamnya bersama penyanyi lain yang hebat-hebat, aku pasti bangga dong," timpal Nowela.

Anggun turut meriahkan acara We Love Disney (Galih W Satria/Bintang.com)

Begitu pun dengan penyanyi Di Muhammad Devirzha, atau yang akrab disapa Virzha yang mengaku baru pertama kali menyanyikan lagu Walt Disney. Meski berbahasa Indonesia, kata Virzha, tetap cara bernyanyinya harus bisa mendalami.

Saya merasa bangga pertama kali nyanyi lagu Disney. Bisa nyanyi dengan karakter aku, butuh persiapan matang. Aku suka Micky Mouse kalau ditanya karakter yang disukai," tandas Virzha.

Selain Raisa, Nowela dan Virzha, sejumlah penyanyi ternama juga ikut serta dalam proyek Walt Disney ini, antara lain Anggun C Sasmi, Hanin Dhiya, Cakra Khan, Husein Alatas, Regina dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading