Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ikut Merayakan Natal

Fimela.com, Jakarta Pada saat Natal, pohon Natal memang merupakan objek yang menarik untuk 'diajak' berfoto. Hal ini juga berlaku bagi penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagramnya.

"Always enjoy and happy with u nak," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Ayu Ting Ting dan Bilqis Humairah Razak sedang berfoto dengan latar belakang pohon Natal.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Pada foto itu Ayu Ting Ting tampak cantik dengan mengenakan jaket warna coklat muda yang dipadu dengan syal, celana panjang dan sepatu bot warna hitam. Sedangkan Bilqis tampil menggemaskan dengan mengenakan sweater warna putih yang bergambar Minnie Mouse.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Akan tetapi ada seorang netizen yang beranggap jika Ayu Ting Ting telah mencemari nilai Islam yang ada di dalam dirinya.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Namun banyak netizen yang membela wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini. "Heran gue ngeliat sok sok jadi Tuhan semua emang sedikit-sedikit bilang haram foto sama pohon natal aja dibilang kafir hahaha emang yah sok-sokan," bela seorang netizen. "Norak banget bilang haram-haram, haramnya di mana songong juga ini orang yang bilang haram foto ama pohon Natal. Sok bnget," sambung seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Ayu Ting Ting mengajak keluarganya untuk berlibur ke Macau. Dinginnya cuaca di Macau tak menghalangi keceriaan liburan mereka. Untuk meredam dinginnya cuaca Macau, Ayu dan keluarganya mengenakan baju hangat plus syal tebal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading