Sukses

Entertainment

Aksi Seru dan Kocak Ryan Reynolds di Trailer Terbaru Deadpool

Fimela.com, Jakarta Para penyuka film superhero yang unik dan berbeda tentu tidak akan melewatkan film terbaru dari Marvel dan 20th Century Fox, Deadpool. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini memang terbilang nyeleneh.

Film garapan sutradara Tim Miller ini juga memiliki jalan cerita yang menarik. Tim produksi pun baru-baru ini kembali menggoda para penggemar dengan merilis trailer kedua film Deadpool. 

Berbeda dengan video pertama, trailer kedua Deadpool akan menyuguhkan transformasi Wade Wilson sebagai sosok pahlawan super, Deadpool.

Deadpool. foto: daily mail

 

Video tersebut dibuka dengan percakapan konyol antara Deadpool dan sopir taksi. Selanjutnya, kita disuguhi dengan adegan kocak ketika celana Deadpool yang ketat hampir saja robek saat ia bertarung melawan musuh. Adegan selanjutnya menampilkan perjuangan Wade untuk berjuang melawan penyakit kanker.

Ia pun setuju untuk menjalani percobaan khusus demi menyembuhkan penyakitnya. Bukannya sembuh, Wade justru memiliki kekuatan yang tak tertandingi. Berbagai aksi kocak Deadpool saat melawan musuhnya pun terlihat di sepanjang adegan trailer. 

Foto kebersamaan antara Ryan Reynolds dan Brianna Hildebrand. Foto: screenrant.com

Sementara itu, Deadpool menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yaitu pembunuh bayaran yang punya kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Selain Ryan Reynolds, film Deadpool yang akan rilis pada 12 Februari 2016 ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading