Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Beri Saran pada Aktris Star Wars, Daisy Ridley

Fimela.com, Jakarta Star Wars: The Force Awakens tercatat sebagai salah satu film tersukses tahun ini dengan penghasilannya 1,09 miliar USD di seluruh dunia. Hal tersebut sudah tentu mendongkrak popularitas dari para pemainnya seperti Daisy Ridley yang berperan sebagai Rey. Sebagai aktris papan atas Hollywood, Kristen Stewart mencoba memberikan saran untuk Ridley.

"Fokus pada nyatanya akan memicumu, karena kamu melakukan pekerjaan yang ingin kamu lakukan. Kamu harus benar-benar fokus dengan apa yang membuatmu bahagia," ucap Kristen Stewart dikutip Entertaiment Weekly.

Daisy Ridley. (Bintang/EPA)

Bintang film Twillight ini menambahkan, jika ada yang menghalangi kebahagiaan Ridley, maka ia harus kembali meluruskan niat dan fokus kembali. "Jika kamu kehilangan sesuatu dan tidak membuatmu bahagia, kamu harus fokus pada sesuatu yang lain," sambung Stewart.

Lebih lanjut, Ridley mengungkapkan perasaannya ketika meghadiri premier Star Wars: The Force Awakens beberapa waktu lalu. Dara berusia 23 tahun tersebut merasa aneh sekaligus canggung berada di tengah-tengah kerumunan orang banyak. Ridley memang masih tak percaya dengan kepopuleran yang telah diregupnya. 

Daisy Ridley main di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Foto: Screenrant

"Ini sangat aneh. Sangat aneh berdiri di antara orang-orang yang mengambil banyak gambar dan banyak orang yang bertanya. Ini keren. Aku seperti merasa 'Aku melihatmu di film!' Aku rasa ketika aku bangun tidur besok, aku akan mengatakan 'Apa yang telah terjadi?" pungkas Ridley.

Sebetulnya, Star Wars: The Force Awakens bukan film pertama dari Daisy Ridley. Sebelumnya, ia pernah tampil di film Scrawl yang juga rilis tahun ini. Usai Star Wars seri ketujuh, Ridley dikabarkan akan kembali tampil di Star Wars: Episode VIII pada 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading