Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan dan Salman Khan Belum Mau Main Film Bareng Lagi

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri kalau Shahrukh Khan dan Salman Khan adalah dua superstar terdepan Bollywood saat ini. Popularitas keduanya sangat berpengaruh di industri perfilman India atau Bollywood.

Oleh karena itu, sebuah film dengan bintang utama keduanya sudah bisa dipastikan pasti akan sukses di pasaran nantinya. Bahkan beberapa film terakhir mereka berhasil menjadi box office di Amerika Serikat atau Hollywood.

Salman Khan dan Shahrukh Khan di film Karan Arjun. foto: cherrytin.com

Baca Juga

Hal tersebut kemudian membuat penggemar merindukan kedua bintang top ini kembali bersama dalam satu film yang sama. Namun kerena kesibukan keduanya yang menggunung, dengan terpaksa para penggemar dibuat harus kembali bersabar.

"Tak ada rencana untuk bermain film bersama. Jika kau melihat kalender kami, kegiatan kami penuh," ucap Shahrukh Khan, seperti dilansir dari Times of India.

"Secara pribadi, kegiatanku penuh. Aku yakin Salman juga sibuk. Dia syuting film 'Sultan' saat ini dan mengatakan padaku film-filmnya yang lain. Belum lagi acaranya di televisi," sambung SRK.

Shahrukh Khan dan Salman Khan. foto: the indian express

Sharukh Khan dan Salman pertama kali dipertemukan dalam film Karan Arjun di tahun 1995 dan 7 tahun kemudian di film Hum Tumhare Hain Sanam.

Salman juga sempat menjadi cameo di film SRK dan Kajol, Kuch Kuch Hota Hai yang sukses besar di tahun 1998 silam. Mungkinkah Shahrukh Khan dan Salman Khan akan bermain film bersama lagi? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading