Sukses

Entertainment

Miss Universe 2015 Bakal Jadi Dubber di Sekuel Frozen?

Fimela.com, Jakarta Pia Alonzo Wurtzbach menjadi nama yang paling hangat diperbicangkan beberapa waktu belakangan. Selain karena kemenangan 'tertundanya' di ajang Miss Universe 2015, ratu kecantikan dari Filipina itu juga dikabarkan akan turut serta sebagai dubber dalam sekuel Frozen.

Rumor ini muncul bukan tanpa alasan. Jimmy Mulligan yang bekerja sebagai Disney Fine Art, mengunggah video saat dirinya membuat sketsa Putri Disney yang terinspirasi pada Pia. Selang satu hari, Pia langsung mengunggah hasil akhir dari sketsa yang dibuat Jimmy.

Yang menarik, wanita berusia 26 tahun tersebut menuliskan caption yang membuat banyak netizen bertanya-tanya. Tagar Frozen yang disematkan Pia seolah-olah menjadi isyarat jika dirinya akan terlibat di Frozen 2. Namun yang pasti, Pia termasuk fans berat dari Disney sejak lama.

Pada sekuelnya nanti, karakter Elsa dan Anna akan lebih digali lagi. Menurut berita dari Christian Post, Anna dan Elsa akan menjalani petualangan bersama yang membuat hubungan mereka akan semakin erat. Meski begitu, Elsa tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ratu dan Anna dengan jalannya sendiri.

Poster film 'Frozen'. Foto: via heyuguys.com

Bangku sutradara akan kembali diisi oleh Chris Buck dan Jennifer Lee. Bila tidak ada halangan, kabarnya Frozen 2 akan dirilis pada 2018 mendatang. Pihak Disney sendiri belum menentukan siapa saja yang akan menjadi pengisi suara di Frozen 2. Mungkinkah Miss Universe 2015 ikut terlibat? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading