Mau Pulang, Regina Andriane dan Krisna Murti Tak Dapat Tiket

Edy Suherli05 Jan 2016, 00:00 WIB
[Bintang] Regina Andriane Saputri dan Krina Murti

Fimela.com, Jakarta Rencanya tinggal rencana, semua buyar karena tak kebagian tiket. Padahal Regina Andriane dan Krisna Murti ingin kembali ke Jakarta pada Minggu (3/1/2015). Pasangan yang tengah berbulan madu dan menghabiskan masa libur akhir tahun ini terpaksa harus menunggu sampai tiket untuk pulang ke Jakarta di tangan.

"Sampai sore ini kami belum dapat tiket untuk pulang ke Jakarta karena tiket semua habis. Ya terpaksa deh menunggu di Bandara. Mudah-mudahan malam ini dapat tiket untuk pulang ke Jakarta. Soalnya banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan begitu juga dengan Mas Krisna," ungkap Regina Andriane saat dihubungi Bintang.com pada Senin (4/1/2015).

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

Menurut Regina ia sempat pusing karena kepulangan ke Jakarta tertunda. "Ya beginilah risikonya kalau travelling dengan model go show. Kalau pas beruntung dapat tiket. Namun kalau musim  ramai seperti sekarang tak kebagian tiket. Mudah-mudahan segera dapat tiket," katanya.

Meski kepulangan ke Jakarta harus tertunda, namun Regina berusaha enjoy dan menikmati kondisi ini. "Ya mau bagaimana lagi. Kalau sudah seperti ini tinggal pasrah saja. Untuk perjalanan yang butuh kepastian memang jauh-jauh hari harus pesan tiket pergi dan sekalian tiket pulang. Biar tidak terkatung-katung seperti ini," tambahnya.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

Regina Andriane menikah dengan Krisna Murti tepat pada peringatan hari ibu, tanggal 22 Desember 2015. Sebelumnya tak banyak yang mengetahui hubungan pasangan ini. Tiba-tiba dia mengabarkan kalau sudah menikah dengan seoraang pengacara. "Alhamduillah saya sudah menikah. Ya sekarang sudah ada suami, mudah-mudahan keluarga saya bis asakinah mawaddah wa rohmah," harapnya.

 

Nusantara Fashion Festival 2020 : Fashion Talks