Sukses

Entertainment

Film 3, Bukti Keseriusan Tanta Ginting di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Keseriusan Tanta Ginting menekuni dunia akting kian berbuah manis. Terbukti dengan namanya yang selama dua tahun terakhir masuk nominasi ajang bergengsi perfilman. Bahkan, film 3 yang hanya menggaetnya sebagai pemain pendukung mampu menghantarkan Tanta sebagai nominasi Piala Maya dan FFB 2015.

Dalam film 3, Tanta berperan sebagai Tamtama. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini mengisahkan tentang kehidupan sosial di Indonesia yang telah berubah, baik dari segi pemerintahan maupun kehidupan beragama. Ini menjadi film dystopian pertama tanah air yang menggambarkan Jakarta 20 tahun mendatang.

Preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain Tanta, film yang diproduseri oleh Arie Untung itu juga dibintangi oleh Cornelio Sunny, Agus Kuncoro, Abimana Aryastya, Prisia Nasution, Tika Bravani, Donny Alamsyah dan Cecep Arif Rahman. Sejak awal penayangannya, film 3 (Alif Lam Mim) memang sudah banjir pujian dari berbagai kalangan pencinta film.

Sebenarnya, tahun 2015 lalu Tanta tak hanya membintangi film 3. Ada sekitar ada lima film lainnya yang juga memasukan aktor berusia 34 tahun tersebut ke dalam daftar pemain seperti 3 Dara, Lily: Bunga Terakhirku, Surga yang Tak Dirindukan, Skakmat dan Guru Bangsa Tjokroaminoto.

Aktor Tanta Ginting namanya sudah cukup dikenal di dunia hiburan Indonesia saat ini. Jika bisa dibilang,  langkah yang diambil oleh Tanta Ginting untuk berkarir di dunia seni peran tidaklah mudah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Panggung penghargaan kini bukan lagi menjadi hal baru bagi pemilik nama Tanta Jorekenta Ginting. Pada tahun 2014 lalu, dirinya sudah memenangkan dua piala penghargaan, Festival Film Bandung sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji dan Piala Maya sebagai Pendatang Baru Pria Terpilih.

Perjalanan Tanta Ginting untuk menembus dunia hiburan tanah air tidak lah mudah. Ia sempat ditentang orangtua untuk merantau ke Indonesia. Namun berkat ketekunan dan kesabarannya, Tanta berhasil membuktikan dan dikenal masyarakat luas lewat akting yang mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading