Sukses

Entertainment

Sukses di Layar Lebar, Netizen Inginkan Magic Hour the Series

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Magic Hour di layar lebar terus berlanjut hingga di layar kaca. Ketika ditayangkan di SCTV, film yang dibintagi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini juga mendapat sambutan hangat. Bahkan mereka berharap SCTV membuatkan sinetron Magic Hour the Series.

Netizen heboh dengan permintan pembuatan sinetron Magic Hour usai penayangan film tersebut. Melalui media sosial mereka menumpahkan harapan. Rumah produksi Screenplay Production juga mendapat banyak permintaan pembuatan sinetron tersebut.

Kabar manis disiarkan oleh rating @RatingTV_INDO. Melalui twitter, akun tersebut seolah memberikan kepastian bahwa sinetron tersebut akan dibuat. "Sinetron "Magic Hour The Series" SEGERA DI @SCTV_ Cast @michelleziu Dimas Anggara, Maxime, Nadya Arina," kicaunya.

Namun, sampai saat ini SCTV maupun Screenplay Production belum memberikan jawaban atau kepastian. Jika benar terjadi maka sinetron ini bisa menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu di SCTV. Apalagi hingga saat ini SCTV belum mengumumkan sinetron barunya selain Elif Indonesia.

 Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Magic Hour mengisahkan Raina dan Gweny yang merupakan saudara tiri. Meski begitu mereka sangat akrab, sudah seperti sahabat atau bahkan saudara kandung. Sejak kecil mereka tinggal bersama ibu Gweny, Flora. Suatu waktu, Tante Flora meminta Gweny untuk bertemu dengan Dimas. Gweny merasa keberatan dijodohkan dan menganggap ibunya terlalu kolot. Tapi karena tidak ingin menyakiti perasaan aibunya, Gweny meminta Raina untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading