Sukses

Entertainment

Slash - Axl Rose Bakal 'Damai' di Panggung Coachella 2016?

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2016 membawa beberapa berita yang membuat publik tercengang. Salah satunya berasal dari grup band legendaris, Guns N' Roses yang dikabarkan akan melakukan reuni di atas panggung festival akbar, Coachella bersama dengan Slash dan Axl Rose.

Mengenai penampilan Guns N' Roses memang telah dikonfirmasi oleh Coachella melalui akun Twitter resmi bahwa mereka akan hadir pada Sabtu 16 dan 23 April mendatang. Namun, apakah reuni tersebut akan disertai dengan Slash dan Duff McKagan?

 

iiii]; )'

A photo posted by @slash on

Penampilan Guns N' Roses nampaknya akan diperkuat dengan dukungan oleh Slash dan Duff McKagan. Hal tersebut terjadi setelah mereka mengunggah logo Guns N' Roses dengan latar Coachella melalui akun media sosial masing-masing.

Slash sendiri mengunggah logo tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia hanya menyertakan keterangan ikon senyum yang membuat pengikutnya begitu penasaran.

Selain itu, Duff McKagan juga melakukan hal yang sama, namun ia mengunggah logo Guns N' Roses melalui akun Twitter pribadinya. Namun, Duff tidak memberikan keterangan di dalam unggahan tersebut.

Slash terakhir kali manggung bersama dengan Axl Rose pada 17 Juli 1993 silam. Penampilan tersebut menjadi jadwal final untuk tur yang bertajuk Use Your Illusion di Buenos Aires, Argentina.

Sejak saat itu, Axl Rose tampil dengan Guns N' Roses yang menggandeng anggota lama dan baru. Lewat bocoran melalui media sosial, akankah Slash dan Axl Rose benar akan 'berdamai' di atas panggung Coachella 2016?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading