Sukses

Entertainment

Cinta Laura: Aku Belum Pernah Bertemu Laki-laki Sebaik Dia

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa datang kapan saja, mungkin itu yang dirasakan oleh Cinta Laura. Meski tak mencari, namun kini ia mendapatkan laki-laki idaman yang juga berkecimpung di dunia hiburan.

"Hunter baik. dia juga sangat dewasa dan dia industrinya sama kayak aku. Aku di Amerika sebenarnya masih pendatang baru. Dia juga sama baru. Kalo aku belajar akting tapi dia bikin film. Udah 6 bulan pacaran," tutur Cinta Laura saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).

Cinta Laura. (Yunan Laziale/Bintang.com)

 

Perempuan kelahiran Jerman ini pun merasa beruntung, karena dapat menemukan sosok seperti Hunter Treacy di salah satu pesta ulang tahun temannya. Ditambah, tambatan hatinya itu juga berasal dari negara tempat Cinta Laura dilahirkan.

"Pokoknya yang kenalin teman aku. Ada pesta ulang tahun terus aku ketemu. Dia bener-bener Jerman asli. Aku belom pernah ketemu cowok sebaik dia. Kebanyakan cowok sekarang kan ya gitu deh," lanjutnya.

Cinta Laura (Yunan Laziale/bintang.com)

Meski sudah mendapatkan laki-laki yang menurutnya terbaik. Namun pemilik nama lengkap Cinta Laura Keihl itu belum ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Untuk saat ini Cinta hanya ingin memfokuskan dirinya untuk karirnya di dunia hiburan.

"Untuk serius aku belum. Aku masih muda, karir nomor satu kalo masalah yang serius mungkin kalo udah umur 30 tahun," tukas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading