Sukses

Entertainment

7 Penampil Paling Dinanti di Panggung Coachella 2016

Fimela.com, Jakarta Satu lagi festival musik terbesar siap digelar di belahan bumi Amerika. Dalam penyelenggaraannya tahun ini, Coachella 2016 hadir dengan sederet nama mentereng.

Lineup Coachella 2016

Bertempat di Coachella, sebuah daerah di kawasan California, Amerika Serikat, festival ini jadi salah satu agenda wajib bagi para penikmat musik sejati. Tahun ini Coachella bakal digelar pada 15-17 dan 22-24 April.

Di antara nama-nama besar di lineup Coachella, Bintang.com menyorot 7 performer yang paling 'berbahaya'. Siapa aja? Simak daftarnya berikut ini.

1. Guns N Roses

Guns N Roses

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh festivalgoers adalah reuni Axl Rose dan Slash dalam Guns N Roses. Setelah terlibat perang dingin menahun, kedua musisi ini bakal bersatu di panggung Coachella. Kejayaan band 90an ini bakal kembali tersaji di panggung megah Coachella 2016.

2. Sia

Sia

Penyanyi yang kerap sembunyikan identitasnya ini juga bakal jadi pusat perhatian di Coachella. Apalagi, Sia belum pernah tampil di festival manapun di Amerika hampir selama 1 dekade. 

 

3. Adele

Adele (nbcnews.com)

Tahun 2015 menjadi momen kebangkitan Adele dengan album '25'. Adele juga telah dikonfirmasi bakal tampil di Coachella tahun ini, jadi nggak salah kalau aksi Adele paling diburu oleh ratusan ribu penonton konser.

4. Lana Del Rey

Lana Del Rey (Bintang/EPA)

Sisi kelam Lana Del Rey juga bakal menjadi daya tarik tersendiri pagelaran Coachella. Berbeda dari kebanyakan artis lain, Lana Del Rey konsisten merilis karya baru sebelum melakukan tur. Dan penampilannya di Coachella kali ini juga bakal menarik karena ia bakal membawakan lagu-lagu baru. 

5. Calvin Harris

Calvin Harris

Tak hanya didominasi musik pop dan rock, Coachella juga menghadirkan DJ kenamaan, Calvin Harris. Pacar Taylor Swift ini bakal menggoyang salah satu festival terbesar yang dipenuhi sekitar 100 ribu penonton.

6. Ice Cube

Ice Cube

Kejutan lain dihadirkan oleh rapper Ice Cube. Meraih sukses masif sebagai pemain film, pemilik nama O'Shea Jackon Sr. ini kembali ke akarnya sebagai rapper. Hip-hop bakal bergema di tanah Amerika! 

7. Jack U

Jack U

Kurang lengkap rasanya jika berpesta tanpa duo DJ paling hits ini. Skrillex dan Diplo yang bersatu dalam Jack U bakal memanaskan panggung dengan dentuman musik EDM khas mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading