Sukses

Entertainment

Ant-Man Berubah Jadi Giant Man di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Captain America: Civil War bisa menjadi film yang paling diantisipasi tahun ini. Segala sesuatu yang berkaitan dengan film ini selalu menarik perhatian. Yang terbaru, penampilan Ant-Man di merchandise Funko Pop Vinylz juga menjadi pembicaraan hangat netizen.

Promo penjualan karakter Ant-Man secara tidak langsung membocorkan keterlibatan Ant-Man di film Captain Amarica: Civil War. Desain permainan tersebut menyebut Ant Man bukan lagi sebagai Ant-Man melainkan Giant Man. Penjelasan itu membuat spekulasi tokoh hero yang sebelumnya tampil kecil kini menjadi raksasa.

Kekuatan Ant Man tentu akan berbeda dengan ukuran baru sebagai Giant Man. Namun kekuatan seperti apakah itu masih menjadi tanda tanya dan penonton penasaran. Selain Iron Man, beberapa karakter juga masuk dalam label Captain America: Civil War. Karakter tersebut Scarlet Witch, Black Panther, Black Panther (tanpa topeng), Agent 13, Black Widow, Iron Man, Iron Man (tanpa topeng), Falcon, Crossbones, Crossbones (Battle Damage).

Film Captain America: Civil War menceritakan tentang perpecahan para Superhero Avengers menjadi dua kubu. Hubungan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr) disebut-sebut akan menjadi retak. Perang saudara antar hero akan menjadi pertarungan sengit.

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Film produksi Marvel ini akan terasa spesial bagi penonton Indonesia. Pasalnya, aktor kawakan Ray Sahetapy ikut ambil bagian sebagai cameo. Namun sayang, ia masih bungkam dengan perannya di film yang akan rilis pada 5 Mei 2016 tersebut. Bagi pecinta Avengers, film ini sangat emosional karena Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey) akan terlibat perang saudara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading