Sukses

Entertainment

Tetap Idealis, Syahravi: Pengen Jadi Musiknya Semua Orang

Fimela.com, Jakarta Memiliki kecintaan pada gitar dan musik, sukses membuat musisi muda Indonesia, Syahravi melahirkan sebuah karya. Mini album bertajuk Kita menjadi bukti bahwa ia ingin menuangkan kreatifivas lewat alunan nada.

Pengagum John Mayer ini, mengaku bahwa musiknya tidak seurban musisi lain. Namun, ia berusaha untuk membuat karya yang dapat dimengerti dan dinikmati oleh banyak orang.

Syahravi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Mungkin musik aku nggak seurban musik orang lain, segeneral orang lain, tapi aku berusaha apa yang aku punya bisa dimengerti, dinikmati oleh banyak orang," ungkap Syahravi kepada Bintang.com.

Meski begitu, tetap mempertahankan idealismenya, Syahravi berharap dapat menjadi musik semua orang. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa solois ini juga ingin karyanya disukai oleh banyak penikmat musik.

Berusaha jujur setiap menuangkan ide, Syahravi selalu ingin menyampaikan perasaannya kepada pendengar. Musik yang ia tulis menjadi media untuk menuangkan pemikiran dalam bentuk alunan nada dan petikan gitar.

Syahravi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Jadi, aku tetep idealismenya tapi, pengen jadi musiknya semua orang. Aku harap apa yang aku sukain bisa disukai banyak orang. Aku pengen bisa nyampein apa yang aku rasain ke orang lain lewat musik yang aku tulis," tambah Syahravi.

Syahravi juga menganggap jika musik yang bagus tidak hanya dapat membuat semua penonton menyanyi. Lebih daripada itu, musik memiliki dimensi lain yang membuatnya berbeda ketika didengar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading