Sukses

Entertainment

Album Baru Lala Karmela Terinspirasi Madonna

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela siap meluncurkan album terbaru yang berbeda dari sebelumnya. Selain disajikan dalam bahasa Indonesia, Lala mengusung warna musik pop di era 80an. Diakuinya, semua itu tak lepas dari pengaruh musikalitas Whitney Houston dan Madonna yang menginspirasinya.

"Ini eksplorasi musik yang beda, akan seru video klipnya. Musik tetap lebih pop. Pokoknya insprirasi dari Madonna dan Whitney Houston, lagu-lagu zaman dulu," ungkap Lala Karmela di XXI Citraland, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Lala Karmela (Nurwhayunan/Bintang.com)

Jika sebelumnya Lala menggambarkan sisi kesedihan, kini dia memilih menyebar keceriaan di album terbarunya. Sebanyak 6 sampai 7 lagu yang akan Lala suguhkan di album tersebut. Lala mengaku sudah menggarap album itu sejak Oktober 2015 lalu.

"Lebih tetang satu hal positif, perlihatkan sisi ceria dari aku. Kalau kemarin kan sisi indienya dan lebih sedih-sedihan. Warna' warni cinta personal life, pokoknya seru. Aku ingin eksplor diri aku juga ketika lagi di panggung," tuturnya.

Madonna jadi inspirasi Lala Karmela di album baru (AFP/Bintang.com)

Lala mengaku optimis albumnya dapat diterima baik oleh penikmat musik tanah air. Apalagi warna musik era 80an yang diusungnya tengah digandrungi sekarang ini.

"Optimis dong, karena tema dari album ini ceria, optimis hari yang baru. Sisanya aku kembalikan ke pendengar," tandas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading